Chat with us, powered by LiveChat

Inggris Berpeluang Besar Mengalahkan Belgia

Inggris Berpeluang Besar Mengalahkan Belgia

AGEN JUDI SBOBET - Pada pertemuan selanjutkan antara Belgia dengan Inggris, Belgia dikabarkan akan kehilangan Romelu Lukaku dan Eden Hazard pada pertandingan terakhir di Group G Piala Dunia 2018 yang akan datang.


Hal itu sudah dikonfirmasikan oleh Bos Belgia, Roberto Martinez yang mengatakan bahwa kedua pemain tersebut mengalami cedera yang cukup serius saat berjumpa dengan Tunisia.


"JIka kami bisa memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan laga itu dan kemudian tujuh hari lagi untuk laga selanjutnya maka kami akan turun dengan starting XI yang sama, Kenyataannya adalah kami sudah lolos. Akan ada kesempatan bagi pemain lain. Kami harus mengecek cedera Lukaku Hazard dan Mertens. Saya akan melakukan perubahan besar untuk laga melawan Inggris, Saya rasa orang ini [Lukaku] pantas mendapatkan segalanya. Ia bekerja keras dalam latihan, ia mencetak banyak gol dan kami memenangkan pertandingan, Kami sedang dalam momen bagus bermain bersama, kami lebih kuat ketika bermain bersama. Ketika kami memberikan umpan padanya di depan gawang, ia tak pernah melewatkannya," Ungkap Hazard.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.